Thursday, July 11, 2013

Tips Memilih Baju Kemeja Batik Pria Yang Trendy


kemeja batik
 menentukan kemeja batik untuk pria - berbeda dengan wanita, jenis baju kemeja batik untuk pria sangat terbatas. baju batik yang amat umum untuk pria yakni kemeja. bukan hanya bermakna tidak ada jenis baju lain. celana dan kaos batik kerap digunakan pria untuk bersantai. sesaat untuk kemeja, dapat digunakan didalam seluruh kondisi.

eits, tunggulah dulu. anda terus harus memastikan dan memilah kemeja batik anda untuk dipakai disituasi yang cocok. tidak lucu banget kan, apabila anda jalan-jalan ke mall pakai kemeja lengan panjang memiliki bahan sutra ? ?

baju batik pria
kemeja batik

sebagian panduan dibawah ini bisa membantu anda waktu menentukan kemeja batik.

1. tetapkan kemeja batik cocok kebutuhan
bikin apa ikuti tren apabila tidak cocok dengan kepentingan anda. lebih kronis lagi, apabila sebenarnya anda tidak menyukainya. waktu dapat beli kemeja batik, optimis tujuanmu.

2. cocokkan dengan biaya.
baju batik mahal belum tentu cocok dengan kepentingan anda. umumnya, harga baju batik yang mahal di pengaruhi oleh sistem pembuatan dan jenis bahannya. baju dari batik catat atau batik memiliki bahan sutra jelas bernilai diatas rata-rata.
apabila pingin baju yang terkesan mewah namun dengan harga yang terjangkau, baju dari batik cap juga tidak kalah bagus. yang butuh dilihat yakni jahitannya, rapi atau tidak.

3. tetapkan bahan yang cocok untuk kemeja batik anda.
untuk kepesta. anda bisa memastikan kemeja batik lengan panjang memiliki bahan sutra. apabila tidak cocok biaya, tetapkan saja kemeja memiliki bahan satin. kesan mewah yang diakibatkan kain satin sama dengan kain sutra karena permukaanya yang licin dan bersinar. Toko batik pekalongan kerap menyebut batik mempunyai bahan satin sebagai sutra kecewa. lain kepesta, lain juga untuk ke kantor. yakinkan bahan yang mudah dirapihkan dan mudah menyerap keringat dengan baik layaknya katun.

4. tetapkan motif yang sesuai
ada motif-motif spesifik yang buat pemakainya tampak beribawa. almarhum iwan tirta, sang maestro batik indonesia, mempunyai kiat jitu untuk menonjolkan wibawa pemakai baju batik. beliau jadi besar motif-motif batik pada kain rancangannya. efeknya sangat kentara. pemakai batik terlihat gagah dan elegan. nah, anda bisa cobalah menggunakan batik bermotif besar di acara-acara yang sangat format dan istimewa. motif kemeja batik untuk kekantor sebaiknya yang terkesan rapi. motif dengan bentuk motif pola geometris yang banyak ditemukan pada batik solo dan yoga bisa anda pertimbangkan. sesaat itu, kemeja dengan motif batik pesisiran yang luwes dan bergaya ceria cocok anda pakai didalam peluang yang lebih enjoy. hang out bersamaan teman kawan lantas tidak problem menggunakan kemeja batik. dikarenakan, batik saat ini ini terlihat lebih trendy dan friendly

No comments:

Post a Comment